Minggu, 21 November 2010

OBAT GULA DARAH (2)

Buah Obat Gula darah

Obat Gula Darah (2) apa ?. Obat gula darah adalah yang manis-manis!!. lho kok. Ya obat gula darah adalah yang manis-manis, buah-buahan dan tanaman yang manis (tebu). Contoh buah yang manis misal, pisang, mangga, kurma. Kemudian tanaman misal, tebu, kelapa muda, gula aren dll.
Proses Gula darah tinggi adalah akibat zat gula yang ditolak oleh pabrik pengolah (pangkreas) karena merupakan gula yang tidak dikenali (gula sintetis). Jadi ketika anda makan roti, pop ice, dan es yang menggunakan pemanis buatan (gula sintetis) maka zat gula itu tidak di olah oleh pangkreas, tetapi dibiarkan saja mengalir bercapur dengan darah. Maka terjadilah "gula darah naik/tinggi".



Berbeda dengan zat gula dari buah-buahan, mereka akan sangat mudah diolah, bahkan bisa tanpa melalui pengolahan dan langsung menjadi tenaga. Inilah perbedaan besar antara gula sintetis dan gula dari buah-buahan (alami). Misal Madu, madu memiliki zat gula, tetapi zat gula ini bisa langsung dimanfaatkan tubuh menjadi tenaga tanpa melalui proses pengolahan. Maka benar jika madu dikatakan menjadi "obat gula darah", karena sifatnya tersebut.
Orang yang punya "Gula darah naik/tinggi" jika menkonsumsi yang manis-manis dari alam (buah-buahan) maka gula darah akan tetap stabil. Kemungkinan naik sangat kecil, yang penting adalah tubuh tidak lemas. Karena gula adalah sumber tenaga yang penting untuk menjaga kekuatan tubuh. Jadi anda buang "gula sintetis" di rumah, ganti makan buah setiap hari sebelum sarapan. Ini sangat baik untuk menjaga kekuatan tubuh anda,
Kemarin saya tulis "obat gula darah 1". yaitu metode cupping blood. Kenapa ada 2 metode obat untuk gula darah. Ya, pengobatan gula darah metode cupping blood ini untuk membuang toksin dan zat gula dalam tubuh dengan cepat. tanpa itu pengobatan akan lebih lama. Apalagi jika tidak berobat. Saya menganalisa beberapa orang penderita diabet (gula darah) yang baru melakukan pengobatan di usia 50 ke atas, akan terlihat banyaknya toksin dalam darahnya. Di tandai dengan warna darah yang hitam dan kental.
Maka segera lakukan 2 pengobatan alami yang saya sarankan tadi. Karena jangan sampai anda menggunakan obat kimia. Obat kimia hanya menunda penyakit saja, mengalihkan penyakit pada hari tua. Kebanyakan obat kimia (pil) akan melemahkan fisik di hari tua, karena ampas/residu dari Pil Kimia akan mengendap di tubuh.

Pengobatan Gula darah tercepat :
Hubungi : Cak Majid
Alamat : Karah, Surabaya
Hp/telp : 031-77750099
              0857 3366 3333

2 komentar:

  1. Yth Cak Majid

    Apakah tempat praktek cupping blood juga sdh ada di Makassar? Maksud saya, apakah tempat praktek Bapak dengan media ini sdh punya cabang di Makassar?

    Trims ats info dan penjelasannya

    BalasHapus
  2. @Yusring, isnyaallah sudah ada di makassar, cari infonya di google. Saya belum buka cabang di luar kota. Terima kasih

    BalasHapus

Silahkan Komentar yang membangun, Komentar yang tidak ikhlas, ane masukin kandang...! hehehe