Minggu, 03 April 2011

GULA DARAH TINGGI..!!

Gula Darah Tinggi. Banyak orang yang tau kadar gulanya tiba-tiba tinggi, misal mendadak tau bahwa kadar gulanya 287,3 mg/dl. Padahal secara normal dibawah 200 mg/dl. langsung dia kaget...! Ya memang penyakit gula darah (diabetes) adalah momok yang sering di jumpai. Mengapa...? karena makanan pemicu gula darah tinggi banyak berada di sekeliling kita. Coklat, kue manis, teh manis dan semua makanan kemasan yang berasa manis adalah pemicu "Gula darah tinggi".

Gula darah tinggi harus segera di atasi, jika dibiarkan terus ini akan menggangu metabolisme kerja organ. Maka cek laboratorium/cek gula darah sendiri itu perlu dilakukan. Terutama bagi mereka yang selalu konsumsi makanan di warung atau restoran. Komponen yang lain yang harus di cek antara lain jumlah total kolesterol dan asam urat. Tiga unsur itu sangat memperngaruhi kesehatan seseorang.

Bagaimana kalau gula darah tinggi !!, maka caranya adalah menurunkanya, anda bisa memakai herbal diabetes(penurun gula darah) yaitu pare sebagai misal, kemudian jaga pola makan, jangan sampai mengkonsumsi makanan yang memakai gula pasir, apalagi gula sintetis. Selalu minum air putih saja, sebagai pengganti zat gula, anda bisa makan buah setiap hari. Gula buah ini sangat aman karena tidak menimbulkan pengingkatan gula darah. Misal anda makan mangga 5 biji pun gula darah anda tidak akan naik, berbeda jika anda minum ice cream/coklat manis, maka secara langsung gula darah akan naik, karena makanan itu memakai gula pasir dan sintetis.

Langkah lainya menurunkan gula darah tinggi adalah dengan terapi pembersihan darah, salah satunya dengan Cupping Blood, ini adalah terapi terbaik untuk penyakit yang berhubungan dengan darah. Gula darah tinggi akan seger turun dan imunitas tubuh anda akan meningkat. Karena terapi ini mampu mengeluarkan hampir 97% darah kotor saja, maka ketika darah kotor/statis sudah keluar dari tubuh dan diganti dengan sel darah baru, tubuh kita akan ringan.

Salam, Cak Majid
www.guladarah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar yang membangun, Komentar yang tidak ikhlas, ane masukin kandang...! hehehe