Minggu, 03 April 2011

KADAR GULA DARAH NORMAL (2)

Kadar Gula Darah Normal berapa..?? secara umum kadar gula dalam darah (kadar gula darah) dibawah 200 mg/dL. Jika Nilai kadar gula itu diatas 200 maka  anda dalam katagori diabetes. Kadar gula dalam darah itu cepat turun naik, misal seseorang baru makan manis-manis sintetis, maka kadar gula darahnya naik. Ibarat pengetesan kadar gula, antara cek darah sewaktu dan puasa, maka hasil tes menunjukkan gula darah sewaktu (acak) akan lebih tinggi.

Kadar gula darah normal (kadar gula darah ), hanya bagi mereka yang bisa menjaga pola makan. Misal selama hidup selalu makan yang alami, bebas penyedap, perasa, pemanis, pengembang dll. Masalah utama kadar gula adalah kita kemasukan zat gula sintetis sehingga pangkreas tidak mau mengolahnya, maka zat gula itu akan dibiarkan mengalir dalam aliran darah.

Kadar gula yang tidak normal akan mengganggu kesehatan. Seseorang yang punya diabetes (kadar gula darah tinggi) maka secara tidak langsung organ-organ tubuhnya akan sedikit demi sedikit akan melemah. Kadar gula darah normal jika berkisar 70-99 mg/dL, dengan catatan diukur setelah puasa atau tidak makan selama 8 jam. Kadar gula darah yang diukur 2 jam setelah makan dikatakan normal jika antara 70-145 mg/dL, sedangkan jika mengabaikan jadwal makan (sewaktu) maka rentang normalnya adalah 70-125 mg/dl

Cara menurunkan Gula Darah Agar normal :
  1. Terapi Pengobatan Islam, pengambilan darah kotor.
  2. Herbal, bisa pakai sambiloto, brotowali, jus bengkoang, jinten hitam dll
  3. Terapi spiritual, tenangkan diri, ibadah yang khusyu'
  4. Olah raga, "Berkeringat adalah kunci dalam menurunkan gula darah, bahkan olahraga ringan dapat menyebabkan otot untuk menyedot glukosa pada 20 kali tingkat normal".
Contoh Keberhasilan, Bapak Fulan dari Sidoarjo, datang ke Tempat praktek mengeluh dia punya diabet, dia barusan dari dokter, dan dokter bilang "Pak, anda terkena diabetes, gula darah anda 350 mg/dl". Kemudian saya jelaskan bahwa diabet bisa sembuh tanpa obat, asal melakukan 4 hal diatas. Beliau datang hanya 2 kali, yg pertama untuk konsultasi, dan yg ke2 untuk terapi Hijamah. Dan Alhamdulillah, 2 minggu setelah dari tempat saya, dia lakukan cek gula darah, hasilnya 126 mg/dl. Saya kagum atas semangat beliau, beliau bilang, "Pak, saya sudah menjaga makan, dan berolah raga rutin".
    Praktek Pengobatan Alami Surabaya
    Oleh : Cak Majid (Terapis, Pengobatan Islam)
    Alamat : Perumahan GSI Blok M-17 SBY
    Telp     : 031 77750099 atau 08573366333
    Jadwal : Buka Jam 10.00-17.00 (harap sms kehadiran)
     (Melayani Terapi : Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat, Darah Tinggi, Penyakit Jantung, Kesemutan, Sakit Kepala, Leher kaku, Sakit Pinggang, Sakit Pundak kaku, Trigliserida Tinggi, Mata Kabur dll)

    1 komentar:

    1. terima kasih untuk infonya.. kadar gula darah saya stlh makan = 128 , berarti termasuk normal ya.. :)

      BalasHapus

    Silahkan Komentar yang membangun, Komentar yang tidak ikhlas, ane masukin kandang...! hehehe