Selasa, 10 Mei 2011

MENURUNKAN KADAR GULA DARAH

Bagaimana menurunkan kadar gula darah (lowering blood sugar levels) ? Ada beberapa tips menurunkan kadar gula darah, yang pertama adalah diet/pantangan makan dan yang kedua adalah terapi blood cupping. Pantangan/diet nya adalah jauhi gula pasir dan semua makanan/kue manis, ganti dengan makan buah manis. Terapi Gula darah tinggi (diebetes) dengan bekam/hijamah/blood cupping.

Menurunkan gula darah, pantangan diet gula darah tinggi sangat sederhana, tirulah makanan pernghuni surga. Di surga tidak ada makanan yang dimasak, alias serba segar dan alami. Maka ada yang bilang, seandai saja ada orang kanker menjalankan pola makan ahli surga selama 100 hari, maka sel kanker akan mati. Jadi intinya hindari makanan kermasan, minuman kemasan, gula pasir dan semua gula yang memakai proses kimia. Ganti dengan makan buah tiap pagi, dan selalu minum air putih. Manis buah tidak meyebabkan gula darah naik..!

Cara menurunkan gula darah yang ke-2, adalah melakukan blood cupping, adalah pengobatan kuno yang ada sejak zaman sebelum masehi, prinsipnya adalah pengobatan melalui pembuangan darah kotor. Pada proses blood cupping, darah yang keluar hampir 93-97% darah kotor. Alasanya adalah karena darah yang diambil adalah darah pembuluh kulit (pembuluh kapiler). Selain pengobatan Blood Cupping, zaman dulu juga ada pengobatan Fasdu (kepret), yaitu melukai saluran pembuluh darah yang bertujua untuk mengeluarkan darah segar. Maka ketika sebagian darah dikeluarkan dari dalam tubuh, akan terasa ringanya.

Pengobatan/Terapi Diabetes, gula darah tinggi tersebut diatas adalah terapi paling mudah dan murah. Dan ini adalah terapi rekomendasi Nabi SAW, yang bersabda, sebaik-baik pengobatan adalah hijamah (Blood Cupping). Terapi ini disebutkan Nabi bisa menyembuhkan 100 penyakit. Dan memang, hampir semua penyakit yang berhubungan dengan darah/kardiovaskular "cupping" adalah pengobatan terbaik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar yang membangun, Komentar yang tidak ikhlas, ane masukin kandang...! hehehe