Senin, 04 April 2011

TABEL GULA DARAH (CHART)

Untuk mengetahui kadar glukosa normal, tinggi dan rendah, mari kita lihat tabel  gula darah (Chart). Rentang normal untuk tingkat gula darah dipelihara oleh tubuh untuk kelancaran fungsi adalah pada 70-150 mg / dL. Adalah normal untuk tingkat gula untuk berfluktuasi sepanjang hari, kadar glukosa adalah yang terendah di pagi hari, dan kebanyakan cenderung naik selama beberapa jam setelah makan, tergantung pada volume karbohidrat yang dikonsumsi. Tubuh kita memiliki mekanisme yang sangat baik untuk mengatur kadar gula darah normal, dalam kasus jatuh. Extra glukosa disimpan dalam hati sebagai glikogen, mudah penyerapan sendiri dalam aliran darah, ketika penurunan kadar gula.

Tabel gula darah didasarkan pada pengukuran gula darah rata-rata orang dewasa yang sehat normal :

Tabel Gula Darah
Bagaimana Gula Darah Diukur/ di Cek?
Pengujian glukosa darah dilakukan ke layar sehat, individu tanpa gejala untuk diabetes. Glukosa dalam darah diukur sebagai serum darah secara keseluruhan, juga dikenal sebagai plasma. Peningkatan atau penurunan kadar gula darah dalam tubuh manusia dapat menyebabkan, baik hiperglikemia atau hipoglikemia, masing-masing. Kebanyakan orang dengan hiperglikemia (peningkatan glukosa darah) yang didiagnosis dengan diabetes. Tes darah glukosa dilakukan untuk memantau kadar glukosa pada manusia. Hal ini dapat diukur secara puasa, secara acak, post prandial (setelah makan), dan / atau sebagai bagian dari tes toleransi glukosa oral (OGTT / GTT).

Dengan Tabel gula darah, kita akan lebih mudah memahami batas-batas gula darah yang aman. Simpan atau download Tabel gula darah untuk menjadi referensi sewaktu-waktu. Tetapi yang paling penting adalah anda harus melakukan pantangan/diet gula darah tinggi. Anda harus sering browsing di Google untuk mencari "apa itu gula darah, bagaimana menurunkan gula darah, obat gula darah"..itu harus anda ketahui. Oke silahkan mencari info obat gula darah yang lain di website ini.

4 komentar:

  1. Alhamdulillah punya saya 106 berarti masih normal

    BalasHapus
  2. maaf mas, boleh tahu sumber referinsi tabelnya dapet dari mana yha?

    BalasHapus
  3. gula darah saya 570 tapi kemarin periksa lagi 430, tapi saya cuma merasa lemas sedikit....mungkin sudah keturunan dan sudah sejak kecil, jadi tubuh sudah beradaptasi. yang penting berpikir positif dan tetap semangat...walau kadang kalau lagi naik badan seperti tidak punya tenaga.

    BalasHapus
  4. iya darimna sumber tabelnya itu

    BalasHapus

Silahkan Komentar yang membangun, Komentar yang tidak ikhlas, ane masukin kandang...! hehehe