Selasa, 10 Mei 2011

PENYAKIT GULA, GEJALA, CIRI-CIRI, PENYEBAB DAN OBATNYA

Penyakit Gula Darah, seakan menjadi penyakit yang paling TOP di dunia ini. Kenapa bisa, karena kita telah dikelilingi racun yang menjadi penyebab penyakit gula itu, racun itu bernama "gula putih/gula pasir", gula sintetis dan semua gula buatan manusia. Sedang gula dari alam, buah, madu adalah obat, karen dibuat oleh Tuhan. Jadi hindari gula dan keturunannya, kue manis, minuman kemasan, dll.

TANDA / GEJALA PENYAKIT GULA

Apa tanda/ gejala penyakit Gula..?? sebanyak > 200 orang/bulan mengetik kata tersebut. Berarti banyak yang keluarga, saudara, orang tua bahkan diri sendiri yang terkena penyakit gula (diabet/diabetes mellitus) ini. Gejala yang terasa pada penderita "penyakit gula kering/basah" adalah rasa lemas, mudah haus, rasa panas di kaki atau bagian badan tertentu dll. Dan kalau ingin membuktikan bisa langsung melakukan "tes gula darah" di rumah. Maka penderita penyakit gula ini gula darah tinggi. Maka anda harus tenang, jangan panik jika mengetahui gula darah tinggi/ gula darah naik.

CIRI-CIRI PENYAKIT GULA (TANDA)

apa ciri-ciri penyakit gula..??. ada sekitar (150) orang/bulan mencari info tentang ciri-ciri penyakit gula (tanda). Ciri penyakit gula sederhana, pertama penderita merasa cepat haus, lemas, makan banyak tapi badan kurus dll. Dan bukti langsung bisa dilihat dari hasil "cek gula darah/ dengan alat tes gula darah". Misal gula darah anda diatas 200. Maka itu sudah termasuk tanda anda sudah mengindap penyakit gula. Banyak seseorang yang terkejut ketika melakukan tes gula darah, tiba-tiba yang dilihatnya hasil cek guladarahnya 500 / 800. Maka kembali lagi, tenangkan pikiran anda. sebab ketenanagan akan membuat anda tidak drop. Banyak kejadian ketika dokter memeriksa pasien penyakit gula, ketika gula darah tinggi...pasien ditakut-takuti. Maka ketika pasien mempunyai perasaan takut/drop, tubuhnya akan asam, dan akan membuat metabolisme tubuh terpuruk.

PENYEBAB PENYAKIT GULA


Penyebab penyakit gula itu apa..!!, jawabnya sederhana, setiap penyakit itu dari makanan. Apalagi penyakit gula ini adalah rusaknya cairan darah di tubuh. Dan darah ini berasal dari makanan yang kita makan. Nasi yang kita makan jadi darah, buah yang kita makan jadi darah, es teh yang kita makan menjadi darah, bahkan daging babi yang dimakan akan jadi darah. Maka tinggal kita analisa, makanan yang kita makan bagus tidak..?. "Penyebab utama penyakit gula" adalah makanan dan minuman yang memakai pemanis/gula buatan/sintetis. Gula pasir (gula putih) adalah racun paling manis, apalagi gula sintetis beneran. 2 sendok gula sintetes dapat mengantikan 2 kg gula pasir. Maka gula sintetis ini sangat berbahaya. Lalu apa gula pasir/gula putih bahaya..?? ya, karena pembuatan gula putih memakai unsur kimia untuk bahan pengkristal gula. Bahan pengkristal ini adalah unsur UREA. Prosesnya adalah ketika air tebu sudah di bersihkan, maka air tebu itu diberi berkarung-karung urea agar dapat mengkristal. Maka jika orang minum gula, sama saja dia minum urea. Sifat Urea ini adalah pengeras, maka "Pangkreas" anda akan ikut mengeras...dan tidak bisa kerja sehingga timbul gula darah meninggi (diabet).

PENYAKIT GULA & OBATNYA

Hampir 100-an orang mencari info "penyakit gula dan obatnya". Maka akan saya tulis pengalaman melakukan "terapi" pada orang dengan penyakit gula. Jika sudah disebutkan apa itu penyakit gula, ciri-ciri penyakit gula, penyebab penyakit gula, maka sekarang adalah apa "obatnya". Obat/Pengobatan Penyakit gula saya bagi menjadi 3:
  1. Adalah berpantang, yaitu anda harus melakukan pantangan/diet. Misal jangan lagi sentuh segala gula buatan yang memakai kimia, misal gula pasir (gula putih) dan sejenisnya. Pakailah gula merah/gula aren/gula jawa. Gula ini dibuat tradisioal jadi aman untuk dikonsumsi.
  2. Dengan mengkonsumsi herbal diabetes (obat alami diabetes) yaitu semua yang bersifat pahit/pahitan. Misal bisa memakai pare, sambiloto, atau jintan hitam. Ini adalah cara mengatasi (mengobati penyakit gula) yang cepat..! 
  3. Adalah dengan membuang darah kotor dari tubuh secara langsung. Nabi bersabda, pengobatan ada 3, minum madu, bekam dan kay. Tapi aku melarang umatku memakai kay (Hr.Buhkori). Bekam (Blood Cupping/Cupping Therapy) adalah pengobatan cara menyembuhkan penyakit gula tercepat...!.
Pengobatan Alami Surabaya :
Hubungi : Cak Majid
Alamat   : Perumahan Gunungsari Indah
                 Blok M-17 Surabaya
Hp/Telp : 031-777 500 99 (Flexi)
                 0857 3366 3333 (IM3)

 (Melayani Terapi : Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat, Darah Tinggi, Penyakit Jantung, Kesemutan, Sakit Kepala, Leher kaku, Sakit Pinggang, Sakit Pundak kaku, Trigliserida Tinggi, Mata Kabur dll)

26 komentar:

  1. ass
    membuang darah kotor itu maksudnya bagaimana cak ???
    maaf saya kurang paham cak ..
    tq...
    wass

    BalasHapus
  2. ass....
    terima kasih atas informasi yg di berikan......

    BalasHapus
  3. makasih info seputar gula darahnya

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Assalaamu'alaikum...
      Kay ( al-kay ) adalah pembakaran atau sundutan dengan api.

      Sukron,
      Mulyono

      Hapus
  5. terima kasih infonnya ,kiranya sangat bermanfaat bagi kita semua.

    BalasHapus
  6. bukti gfambar sembuhnya pyakit gula basah
    www.obatsakitgula.com

    BalasHapus
  7. Saya berterima kasih atas keterangannya yang begitu sempurna.Pengidap gula darah janganlah panik,berkreativitas biasa saja itu membantu tidak strees....
    http://tinyurl.com/9j4gn3r

    BalasHapus
  8. asslkm.
    saya mau brtanya.
    kalau gula darah ny 143.
    termasuk k dlm Diabetes ap tdk?
    wass.

    BalasHapus
  9. Tidak sedikit hal yg anda sampaikan adalah ngawur
    Whatever

    BalasHapus
  10. assalamualaikuuum ...
    ma'af,saya mw tanya,klw tempat terapi yg d'jakarta ada g yaaaah ?? klw ada tlg beri info yaaaah k'saya .....
    nie no tlp saya .... 087884240526
    besar harapan saya dpt d'informasikan secepat nya ....

    terima kasiiih .......

    BalasHapus
  11. trima kasih cak info tentang gula darah dan obatnya semoga berguna untuk pencegahan maupun pengobatan bagi kita semua....

    BalasHapus
  12. terima kasih atz informasiny. . . . . .

    BalasHapus
  13. ass...
    Saya terkena pisau, lama sembuh nya, apa kah itu tanda gejala penyakit gula basah?

    trimakasih
    wasalam . . . . Ardy

    BalasHapus
  14. ass...
    terimakasih sebelumnya atas info nya,
    sedikit terdapat kekhawatiran ketika ibu saya mengeluh lemas,dll. beliau memiliki badan yang gemuk,apa kah gemuk itu bisa memicu diabetes jga,dan kata nya kan diabetes itu penyakit keturunan,kalo kami gx ada keturunan diabet apakah bisa mengidap pnyakit itu ? terimakasih

    BalasHapus
  15. semoga informasinya bermanfaat bagi kita semua

    BalasHapus
  16. ass...
    saya cuma mau tanya umur saya sudah 35 th
    apa sudah ada tanda-tanda kalau saya sudah menderita
    penyakit gula.
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  17. terima kasih atas infonya. di semarang ada nggak terpi seperti bapak

    BalasHapus
  18. Bagi yg menginginkan obat herbal yg aman silakan pakai daun Sirih Merah atau bawang Berlian atau bawang dayak. Silakan hub 082136712513 atau chasiapro@gmail.com. @Trims Prabowo Jogja

    BalasHapus
  19. Bagi yg menginginkan obat herbal yg aman silakan pakai daun Sirih Merah atau bawang Berlian atau bawang dayak. Silakan hub 082136712513 atau chasiapro@gmail.com. @Trims Prabowo Jogja

    BalasHapus
  20. Mesti dikurangi makanan yang mengandung gula dan manis karena itu bisa jadi penyebabnya

    BalasHapus
  21. Sebagai alternatif penyembuhan penyakit gula (diabetes) boleh dicoba bawang dayak atau berlian, sudah banyak yang membuktikan khasiatnya. Baca info seputar bawang berlian dan khasiatnya di sini : http://bawangberlian1.blogspot.com

    BalasHapus
  22. dampak penyakit gula biasanya menyerang manusia pada sekitar umur berpa ya? terima kasih

    BalasHapus
  23. Apakah penyakit gula bisa Menular?

    BalasHapus
  24. Terima Kasih informasinya . . . Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda dengan berlipat ganda.

    BalasHapus

Silahkan Komentar yang membangun, Komentar yang tidak ikhlas, ane masukin kandang...! hehehe