Sabtu, 31 Maret 2012

GULA DARAH NAIK TINGGI, PENYEBAB, CARA MENURUNKAN

Gula Darah Naik Tinggi - Seorang Pasien saya, lelaki usia 32 thn, menderita penyakit gula darah tinggi (350mg/dl). Dia menderita diabetes karena keturunan, ibunya punya gula darah tinggi juga (Penyakit Diabetes). Sudah sering terapi ke tempat saya. Gejala penyakit Gula darah tinggi (Hiperglikemia ), maka yang dirasakannya adalah mata kabur, yaitu ketika gula darah antara 350 mg/dl - 450mg/dl. Maka dia akan segera ke tempat praktek saya. Dan langsung saja saya terapi "Pengobatan Islam", Hijama selama 30 menit. Dan alhamdulillah, mata langsung terasa enak.

  • Gula Darah Naik Tinggi Mendadak
Tapi suatu ketika dia datang mengeluh "Gula darah naik mendadak", yaitu 450mg/dl. Kemudian saya berfikir, seharusnya setelah terapi, maka gula darah akan turun, ini 1 bulan setelah terapi, gula darah kok masih tinggi..??. Langsung saya simpulkan, bahwa Beliau ini punya permasalahan yang di pendam. Dan setelah saya tanya, dia mengaku sedang punya masalah dengan istrinya. Sudah sebulan ini tidak kontak dengan istri yg memang dipisahkan jarak. Istri di Jabar, sedang dia di Surabaya. Sudah 1 bulan tidak SMS an. Maka bisa saya pastikan masalah inilah yang menjadi "penyebab gula darah tinggi".

  • Penyebab Gula Darah Naik
Mengapa pikiran, stress, tegang membuat gula darah naik..? Maka ilmu seorang doktor dari Jepang meneliti, bahwa ketika orang dalam kondisi stress, maka tubuhnya akan mengeluarkan hormon "Nor Andrenalin", yaitu hormon racun perusak tubuh, satu tingkat dibawah racun ular. Maka, jika seseorang banyak pikiran, maka hormon racun akan memperparah penyakitnya. Dalam Pengobatan Islam, Nabi bersabda "Barangsiapa sedih hatinya, maka sakit badannya". Maka, solusinya adalah meski apapun yang terjadi, tanang, sikapi dengan tenang.

Maka, pengobatan penyakit gula darah ini bukan saja dengan terapi dan herbal diabetes, tapi yang terpenting adalah pengobatan spiritual, mental dan emosi. Sedang pengobatan fisikal cuma 10% saja. Banyak saya temui orang yang punya penyakit diabetes bisa sembuh tanpa obat, tapi cuma menggunakan peningkatan spiritual saja. Sebut saja Pak Abdullah, asal Surabaya. Yang sembuh dari diabetes, jantung, darah tinggi dengan spiritual saja. Orangnya rajin ke Masjid, dulu setelah adzan baru sampai, tetapi sekarang belum adzan sudah sampai di masjid. Dulu waktu kerja pakai kendaraan, sekarang jalan kaki. Akhirnya dia bisa sembuh dari penyakit komplikasinya itu, tanpa obat.

Gula Darah Tinggi atau diabetes bukan penyakit sederhana, tapi adalah penyakit komplikasi. Jadi bukan ukuran gula darah yang turun saja lalu dapat dikatakan sembuh, tapi ada kompleksitas, harus di cek organ-organ lainnya juga, misal pankreas, ginjal, jantung dll. Contoh dengan herbal Brotowali atau jus buah bengkoang, gula darah akan cepat turun, tapi ini hanya turun secara kuantitas saja, kualitas kesehatan masih tetap. Ok, sekian tulisan saya mengenai "Penyebab dan Cara menurunkan Gula Darah". Silakan ikuti tulisan-tulisan yang lain
  • Cara Menurunkan Gula Darah
  1. Terapi Pengobatan Islam, pengambilan darah kotor.
  2. Herbal, bisa pakai sambiloto, brotowali, jus bengkoang, jinten hitam dll
  3. Terapi spiritual, tenangkan diri, ibadah yang khusyu'
  4. Olah raga, "Berkeringat adalah kunci dalam menurunkan gula darah, bahkan olahraga ringan dapat menyebabkan otot untuk menyedot glukosa pada 20 kali tingkat normal,"
Pengobatan Alami Surabaya :
Hubungi : Cak Majid
Alamat   : Perumahan Gunungsari Indah 
                 Blok M-17 Surabaya
Hp/Telp : 031-777 500 99 (Flexi)
                 0857 3366 3333 (IM3)
 (Melayani Terapi : Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat, Darah Tinggi, Penyakit Jantung, Kesemutan, Sakit Kepala, Leher kaku, Sakit Pinggang, Sakit Pundak kaku, Trigliserida Tinggi, Mata Kabur dll)

1 komentar:

  1. aslkum.
    bapak saya kena diabetes komplikasi TBC kira kira pengobatan seperti apa yang benar

    BalasHapus

Silahkan Komentar yang membangun, Komentar yang tidak ikhlas, ane masukin kandang...! hehehe